marinonton films
marinonton films

Selasa, 15 Mei 2018

3 Cara Menghilangkan Lubang Bekas Penyakit Cacar Terbaru - (Harus di Coba! )

Cara menghilangkan lubang bekas cacar - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas blog manfaat kesehatan tentang bagaimana cara untuk menghilangkan lubang bekas cacar. Sebenarnya apa sih itu penyakit cacar?

Penyakit cacar adalah peyakit menular yang disebabkan oleh infeksi virus varicella-zoster yang akan menyebabkan bintik-bintik merah berisi cairan diseluruh permukaan tubuh, hal ini bisa ditandai dengan badan yang terasa panas namun bukan demam. Nah bagi anak-anak yang berusia lebih dari 12 bulan Imunisasi ini juga dianjurkan bagi orang di atas usia 12 tahun yang tidak mempunyai kekebalan ataupun mereka yang belum pernah terkena penyakit ini.

Cara Menghilangkan Bekas Lubang Cacar

cara menghilangkan bekas penyakit cacar
Penyakit Cacar

Lantas bagaimana cara menghilangkan bekas luka cacar tersebut?

Sebenarnya ada banyak sekali cara untuk menyembuhkan luka tersebut, namun kali ini saya akan membahas penyembuhan dengan cara yang alami atau natural agar dapat terhindar dari efek samping yang mungkin ditimbulkan.

Salah satu cara terbaik untuk menyembuhkan dan mengurangi bekas luka akibat cacar adalah dengan mengoleskan minyak vitamin E dua kali sehari. Minyak vitamin E ini akan merasuk ke dalam kulit dan melembutkan serta menyembuhkan bekas luka.Minyak ini juga sangat berguna mencegah penghitaman pada bekas luka cacar. Minyak vitamin E sangat baik digunakan setelah anda mandi pagi dan malam hari sebelum tidur.
Baca Juga 11 Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kecantikan

Mengoleskan madu dan sari lemon pada bekas luka cacar, dapat membantu menghilangkan bekas secara lebih cepat. Madu adalah pelembab alami kulit yang dapat memecah jaringan kulit yang rusak. Sedangkan lemon berfungsi sebagai pemutih natural untuk menghilangkan titik hitam pada kulit. Lemon sangat kaya akan vitamin C yang sangat dikenal sebagai salah satu vitamin yang dapat merangsang pertumbuhan sel kulit yang baru. Untuk menggunakannya, anda dapat mencampurkan 2 sampai 3 sendok makan madu dan 2 sendok makan sari lemon dalam sebuah tempat yang bersih.
Baca Juga 7 Manfaat Madu Paling Ampuh

Cara menghilangkan lubang bekas cacar yang lain yang cukup efektif adalah dengan mengoleskan campuran pasta yang terbuat dari bubuk mutiara, madu dan susu. Bubuk mutiara sangat terkenal khasiatnya sebagai bahan pemutih kulit alami serta dapat memperbaiki jaringan kulit yang rusak. Lactic acid pada susu adalah alpha-hydroxy acid natural yang dapat menghilangkan kulit mati untuk membantu proses regenerasi kulit baru.

Minyak yang berasal dari kacang almond juga sangat berguna untuk menghilangkan bekas luka akibat cacar. Kacang almond telah lama digunakan sebagai bahan untuk memutihkan sekaligus menyamarkan bekas luka. Minyak ini juga sangat berguna untuk menghilangkan bekas luka akibat cacar. Kacang almond telah lama digunakan sebagai bahan untuk memutihkan sekaligus menyamarkan bekas luka.

Nah demikian tadi beberapa cara untuk menghilangkan lubang bekas cacar. Saya yakin, dengan perawatan yang teratur, problem bekas cacar pun pasti akan segera hilang dan kulit pun akan tampak mulus dan bercahaya.

  1 komentar:

  1. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    BalasHapus

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Blog Archive

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.